Napoli Makin Kuat, Callejon Optimis Dapat Taklukkan PSG

Napoli Makin Kuat, Callejon Optimis Dapat Taklukkan PSG

Pemain sayap Napoli, Jose Callejon, menatap pertandingan Liga Champions kontra Paris Saint-Germain bersama percaya diri tinggi. Dengan kedalaman kesebelasan yang kian tumbuh, dia juga sesumbar dapat menaklukkan PSG.

Napoli sukses menyulitkan PSG kala bermain di Parc des Princes. Malahan mereka hampir mempermalukan tuan rumah jika Angel Di Maria tak menyarangkan goal penyama skor pada menit terakhir.

Punya modal berharga pada pertandingan perdana, bintang dari Spanyol ini yakin Napoli bakal berlaga setingkat lebih bagus lagi di San Paolo. Terlebih Il Partinopei sekarang punya tim yang bagus.

“Saya kira kami makin hebat setiap tahunnya. Aku tak dapat memberi tahu Kamu apa ini kesebelasan yang terkuat, namun tersedia beberapa bintang hebat yang hadir di dalam beberapa tahun terbaru. Kami telah bermain bersama buat waktu yang cukup lama,” tutur Callejon menurut Football Italia.

“Kami telah melakoni pertandingan krusial sepanjang beberapa tahun dan jadi setingkat lebih hebat. Kami kini setingkat lebih dewasa dan manajer memberikan kepercayaan lebih banyak. Kami dapat mengerjakan hal-hal hebat serta berharap pada pertandingan mendatang dapat mengerjakannya lagi,” dia melanjutkan.

Callejon menyadari jika PSG punya kedalaman team yang mengesankan. Terlebih di pertandingan mendatang kesebelasan tamu telah kembali dibela leader tim, Thiago Silva, yang sempat tidak ikut serta pada pertandingan perdana.

“Ya, selalu susah sebab mereka kesebelasan yang kuat. PSG dihuni beberapa bintang hebat, jadi kita mesti mengerjakan sebagaimana pada leg pertama, namun kali ini wajib berakhir dengan kemenangan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.