Kesempatan Liverpool Gaet Strakosha Terbuka Lebar

Kesempatan Liverpool Gaet Strakosha Terbuka Lebar

Jalan Liverpool buat dapat menghadirkan Thomas Strakosha dari Lazio pada bursa transfer tahun ini dikatakan terbuka lebar.

Semenjak kompetisi musim kemarin, Liverpool dikatakan cari penjaga gawang fresh. Karena penampilan Loris Karius dan Simon Mignolet tidak baik.

Tapi berita itu pernah sekilas mereda sehabis Karius dapat main gemilang di hampir semua pertandingan kompetisi musim ini. Penjaga gawang yang berasal dari Jerman tersebut dapat memperlihatkan dirinya telah lumayan siap buat mengawal gawang Liverpool dengan permanen serta menyingkirkan Mignolet menuju kursi cadangan.

Namun berita pencarian penjaga gawang tersebut ada lagi di dalam satu bulan terakhir. Karena seperti yang kita baca dari livescore Liga Inggris, Karius menciptakan kesalahan parah di final Liga Champions.

Masih menurut berita bola, mulanya Liverpool pernah dikatakan ingin menghadirkan penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker. Namun mereka terhalang oleh tarifnya yang amat tinggi.

Lalu, Liverpool pun dikait-kaitkan dengan penjaga gawang punya Atletico Madrid, Jan Oblak. Namun keterangan tersebut dengan perlahan-lahan makin mereda.

Lalu pernah ada nama penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillessen. Tapi nama penjaga gawang yang berasal dari Belanda tersebut dengan seketika hilang dari pemberitaan.

Sehabis itu, Liverpool dengan mendadak dikatakan ingin menggunakan jasa penjaga gawang punya Lazio, Strakosha. Namun keterangan tersebut itu pun dengan seketika menghilang dari peredaran.

Tapi saat ini berdasarkan berita yang menurut oleh Calciomercato, jalan Liverpool menandatangani punggawa berumur 23 tahun tersebut terbuka lebar. Lazio dikatakan siap membebaskan punggawa yang berasal dari Albania ini.

Karena, Lazio telah mendapat penerus yang cocok untuk Strakosha. Mereka dikatakan bakal lekas menghadirkan Silvio Proto dari tim Olympiacos.

Leave a Reply

Your email address will not be published.