Kalah Dari Arsenal, Sarri Kecewa Kepada Anak asuhnya

Kalah Dari Arsenal, Sarri Kecewa Kepada Anak asuhnya

Chelsea baru-baru ini menderita kekalahan dari Arsenal. Situasi itu tentu tak disukai oleh pelatih team, Maurizio Sarri. Menurut pendapatnya, Eden Hazard dkk berlaga tak dengan motivasi tertinggi.

Hasil negatif itu membikin The Blues cuma unggul 3 poin dari Arsenal serta MU yang membayangi di bawah. Sarri menyatakan takkan mendapat pencapaian seperti itu lagi di masa mendatang.

“Aku mesti ucapkan jika kenyataan ini membuatku marah, amat marah. Penyebab paling besar dari hasil negatif ini ialah mentalitas yang kami tuangkan di arena pertandingan. Itu yang saya tak dapat terima,” tutur bekas juru tak-tik Napoli itu.

“Para penggawa ini jelas sekali tak berlaga dengan harapan tinggi. Apabila begini terus, bakal susah untuk kami buat mendapat target-target tinggi kampanye musim ini. Padahal, rivalitas di luar dapat amat keras,” lanjut Sarri.

Beberapa pemainnya seperti Willian serta Hazard memang tengah jadi pembicaraan. Mereka berdua digosipkan pergi dari Chelsea di penghujung kampanye musim ini buat gabung bersama 2 tim La Liga.

Willian dikatakan amat dekat bersama Barcelona serta dapat menambatkan hatinya usai kampanye musim berakhir. Begitu juga dengan cerita transfer Hazard menuju Real Madrid yang satu langkah lagi jadi kenyataan.

Sebelum bertamu menuju kamp Bournemouth di akhir bulan, Chelsea memiliki 2 agenda kompetisi. Kesebelasan dari London itu bakal melawan Tottenham Hotspur di dalam permainan ke 2 semi-final Trofi Liga Inggris di Jumat pekan ini. 3 hari kemudian, tersedia Sheffield Wednesday di fase ke 4 Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.